Transaksi

1. Bagaimana caranya melakukan pembayaran menggunakan BebasBayar ?

Transaksi Pembayaran dapat dilayani melalui website, SMS / WA maupun Aplikasi Mobile.

Pembayaran melalui Website bisa LOGIN KE Member Area, KLIK DISINI untuk Login
Pembayaran melalui SMS/WA bisa dilakukan menggunakan no.HP yang terdaftar.
Pembayaran juga dapat dilakukan menggunakan Aplikasi Mobile, download Aplikasi Mobile Bebasbayar DISINI

2. Bagaimana melakukan pencetakan bukti Transaksi di BebasBayar ?

Semua transaksi yang dilakukan bisa anda lihat di menu Laporan pada Laporan Transaksi isikan tanggal pembayaran kemudian klik CARI, pilih transaksi pembayaran Anda dan kemudian cetak struk. Atau bisa cek di email yang terdafatar. Dan Anda bisa langsung dicetak struk jika terkoneksi dengan printer.

3. Bagaimana mencetak tiket kereta api atau pesawat yang saya pesan di BebasBayar ?

Bukti booking dan pembayaran tiket bisa di cek pada menu pemberitahuan pada media komunikasi atau email. Cetak kode booking, untuk tiket kereta api bisa di cetak di stasiun kereta api, dan untuk tiket pesawat bisa dicetak di bandara.

4. Transaksi saya gagal, bagaimana solusinya ?

Ada beberapa hal yang menyebabkan ini bisa terjadi:

Saldo deposit Anda tidak cukup (cek saldo Anda).
Kesalahan penulisan format SMS, salah satu karakter (huruf atau angka) bisa menyebabkan Transaksi gagal.
Apabila transaksi Anda gagal karena bukan hal yang disebutkan diatas, Silahkan hubungi customer service kami melalui LIVE CHAT atau call ke 082226657999/0274-4580333

5. Setelah transaksi pembayaran, reply dari BebasBayar bahwa transaksi sukses, tapi tagihan belum terbayarkan ?

Pastikan Transaksi yang Anda lakukan Benar! Jika sudah benar, lakukan komplain melalui SMS Info ataupun dengan cara menghubungi Customer Care BebasBayar.

6. Saya telah menerima SN (serial number) tapi pulsa belum masuk juga , bagaimana solusinya ?

Apabila pulsa belum masuk juga silakan menghubungi Call Center (bebas pulsa) dari Provider/Operator Selular yang bersangkutan ke nomor:

Simpati/AS/TELKOMSEL (Call Center 188 / Cek pulsa *888#)
INDOSAT/IM3/Mentari call center 100 (berbayar Rp 400/panggilan), 222 (gratis) hanya mesin penjawab.
IM3 (Call Center 300 / Cek Pulsa *388#)
Star One (Call Center 111 / Cek Pulsa *555#)
XL Bebas (Call Center 817 / Cek Pulsa *123#)
Flexy (Call Center 147 / Cek Pulsa *99#)
Fren (Call Center 39899888 / Cek Pulsa 999)
Esia (Call Center 92889288 / Cek Pulsa *955)

SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Happy Commenting :D